PAYPAL WHISLIST BAGI-BAGI DOLLAR GRATIS

Diposting oleh abdul hakim | 02.22 | 0 komentar »


Sobat Blogger dan Facebooker sepertinya postingan kali ini sudah tidak asing lagi, karena memang hampir setiap blog sudah banyak memposting program yang sedang hangat-hangat nya ini, tapi nggk apa-apa sebagai seorang newbie di dunia blogger tidak salahnya saya ikut juga saya memposting dan ikut juga dalam Sebuah program bisnis online gratis PPL (pay perl lead) yang lagi hangat-hangatnya sedang mengadakan promosi bagi-bagi dollar gratis, bekerja sama dengan jejaring social nomor wahid Facebook.
Ya… tidak usah panjang lebar langsung aja sob…Promo kali ini dari app facebook PayPal Wishlist. Nah untuk itu sebelum sobat mengikuti program ini sobat di haruskan mempunyai account Facebook. dan PayPal. kalau Facebook saya yakin sudah pada punya kalau masalah PayPal. tenang sob… ikutin dulu aja programnya kan gratis, sobat langsung login ke account Facebook. sobat.. ok. Setelah itu langsung pergi ke: PayPal Wishlist.

sobat akan menjumpai gambar seperti dibawah ini, disana ada beberapa menu, klik saja yang bagian: “CLICK HERE”, tunggu beberapa saat hingga muncul kotak pop up, lalu masukan email paypal sobat. Jika sebelumnya belum punya email paypal lansung aja daftar disini: PayPal.





kemudian tekan SUBMIT, nah sobat langsung mendapatkan $1 gratis pertama sobat.

Agar dollar sobat bertambah, silahkan tekan tombol CREATE NEW WISHLIT, maka akan muncul beberapa icon produk, sobat harus memilih 5 produk.

Setelah selesai tekan SAVE & SHARE WIST LIST, tunggu beberapa saat sampai muncul kotak pop up lalu tekan saja PUBLISH.

Setelah itu sobat bisa gunakan PayPal Wishlist. yang baru sobat buat untuk sobat promosikan dan dapatkan $1 untuk orang yang sobat ajak bergabung dengan melakukan hal sama seperti yang sobat lakukan.

Bagaimana, mudahkan?

Promo PayPal Wishlist. ini berakhir sampai tanggal 31 Desember 2009 dan sobat akan dibayar paling lambat 10 Februari 2010 dengan maksimal pembayaran $100 melalui email paypal yang sobat masukan tadi.
Sob tidak ada salahnya kita mencoba walaupun tidak sedikit orang yang mengatakan ini Scam.. tapi coba aja dulu… mumpung GRATIS.. kapan lagi PayPal. Bagi-bagi Dollar Gratis…..

0 komentar